Wednesday, July 18, 2012

Membuat Toko Online Di FB

membuat toko online di fb


Di Blog ini sebelumnya saya pernah posting tentang Jualan lewat facebook...hati hati, kenapa hati hati ya iyalah Fb kan dibuat sebagai situs Social Media bukan situs jual beli online. Kalau anggotanya seenaknya aja berjual beli disitu lewat postingan mereka apalagi ngetag segala wah bisa repot. Ya kalau yang di Tag suka kalau enggak gimana ?  yang jelas semua ada aturannya dan aturan ini yang masih belum dimengerti buat semua pengguna Fb

Terus gimana donk biar jualan lewat Fb aman dan nggak pake ngetag orang segala, tenang ini ada solusinya baca terus ya...

Ini caranya....

Sekarang ada aplikasi untuk Toko Online lewat FB, lebih praktis, gak ribet, berbahasa indonesia pembayaranya juga pake Rupiah. I Love Rupiah hehehe....jadi cocok banget buat target pasar orang indonesia.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Tim Face Book eCommerce shopping cart. Alamat situsnya lakubgt.com.
lanjut....

- Buka alamat lakubgt
- Klik Buka Toko Sekarang



 - Log in dengan Akun Fb Kamu
 - Masuk ke Otorisasi klik Go To App
 - Akun yang baru masuk pertama kali ke sini, kamu akan diminta untuk men Setting Face book Store
 - Kemudian klik link atau tulisan Setup FaceBook Store
 - Akan keluar halaman pengaturan dan mulailah membuat facebook app
 - Kemudian kamu harus membuat Fun Page atau Facebook Page, buatlah sederhana dulu, isi dengan Deskripsi singkat, dll. Setelah selesai klik Simpan. Terus gulir kebawah untuk menyelesaikan forum forum  lainnya hingga selesai.

Nah sebelum memulai berjualan lewat aplikasi ini sebaiknya kamu sudah mempersiapkan barang barang yang Relevan untuk dijual lewat FaceBook. Pilihlah yang memang banyak diminati orang jangan menjual barang yang Haram hukumnya ya kayak Minuman Keras, apalagi Narkoba bisa di tangkep entar Ente.

Dan setelah Toko online ini jadi jangan lupa untuk promosi lewat internet, jasa iklan gratis, atau apa saja untuk membuat toko online kamu dikenal banyak orang.

Sekian dari saya walaupun singkat dan ada kata kata yang kurang sopan dan kurang dipahami mohon maaf ya....


No comments:

Post a Comment