Saturday, July 7, 2012

Aplikasi HP Android

aplikai android



Langsung aja deh Silahkan dipilih yang mana kamu suka ya.....

1. Shazam

Aplikasi Android Terbaik 2012Shazam didirikan pada tahun 1999 oleh Chris Barton, Philip Inghelbrecht, Dhiraj Mukherjee dan Avery Wang. Shazam menggunakan microphone handphone untuk mengumpulkan sampel singkat dari musik yang dimainkan lalu dibandingkan terhadap database pusat. Bila ada kecocokan, informasi  artis, judul lagu, dan album akan diteruskan kembali ke pengguna. Link yang relevan untuk layanan seperti: iTunes, YouTube, Spotify atau Zune dimasukkan ke dalam beberapa implementasi dari Shazam.

 Download di sini


2. Instagram

Aplikasi Android Terbaik 2012Kita tahu sangat mengejutkan bagi beberapa orang yang belum mendengar, aplikasi foto favorit semua orang yaitu Instagram, diluncurkan pada perangkat Android pada bulan Maret. Instagram mempunyai pilihan filter foto yang fantastis, dan memiliki fasilitas untuk mengirimkannya ke berbagai platform berbagi foto sosial. Hal ini membuat Instagram menjadi salah satu aplikasi foto terbaik untuk sistem koperasi iOS dan Android. Hanya enam hari setelah peluncuran Instagram untuk Android mencapai 5 juta download.

 Download di sini


3. Angry Birds space

Aplikasi HP Android
Angry Birds adalah salah satu game mobile berbasis android yang banyak penggemarnya. Angry Birds telah didownload 10 juta kali hanya dalam tiga hari setelah dirilis pada bulan Maret. Angry Bird Space adalah versi refresh  terbaru dari Angry Bird versi sebelumnya, Rio. Hal ini menawarkan pengaturan sci-fi yang menyenangkan, level baru dan antarmuka yang bagus.

 Download disini


4. Draw Something

Aplikasi HP AndroidPictionary kembali, berkat aplikasi permainan eksplosif populer Draw Something, oleh OMGPOP. Cara mainnya sederhana: Pilih tiga kata dari peringkat yang mudah hingga ke peringkat yang susah dengan menggunakan jari Anda, buatlah kata untuk lawan Anda, dan lawan anda harus menebak kata yang anda buat. Jika tebakan benar maka akan mendapatkan koin. Seperti yang telah kita ketahui dari aplikasi seperti Words With Friends, game-game sosial yang bikin anda kecanduan. Hanya dalam waktu tujuh minggu setelah peluncuran awalnya, Draw Something sudah memiliki 50 juta download

Download disini

5. Spotify

Aplikasi Android Terbaik 2012Layanan musik streaming yang populer yang berbasis Android dirilis baru pada pertengahan April. Android versi asli, diluncurkan pada bulan November 2011, namun mengecewakan para pengguna Android dengan waktu loading yang lambat dan ketidakmampuan untuk mendukung Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).
Spotify diperbarui untuk aplikasi Android saat ini dalam versi beda, tapi telah mendapat pujian untuk gambar resolusi tinggi, navigasi yang mudah dioperasikan dan antarmuka (lengkap dengan slide-out navigasi), dan untuk menemukan pengalaman musik yang anda inginkan. Anda harus membeli versi premium Spotify untuk mendengarkan lagu Anda di mana saja, tapi ada baiknya label harga untuk salah satu musik berlangganan layanan terbaik di luar sana.

                                 Download disini

 6. Mivo TV

aplikasi mivo tvAplikasi ini bekerja dengan mengintegrasikan layanan live stream yang ada di website resmi mereka www.mivo.tv. Beberapa kanal siaran televisi utama di Indonesia seperti SCTV, TVOne, DAAI TV, Lunar TV dan lain-laindapat anda saksikan dengan mudah menggunakan ini. Untuk menyaksikan siaran dalam versi High Definition, anda membutuhkan koneksi 3G dengan speed minimum sebesar 1500 Kbps atau sekitar 1,5 Mbps dan minimum 500 Kbps untuk versi Standarnya

                                                       Download disini

7. Street View

street view android
 Street view on google map
Aplikasi ini telah di download 299.024 kali. Street view on google map memungkinkan anda melakukan perjalanan keseluruh dunia hanya dengan memakai tablet, hp dan sejenisnya yang menggunakan Android betapa tidak kita bisa menjelajah seluruh dunia, melihat jalanan, hasilnya sangat bagus.


Semoga bermanfaat ya.....

Silahkan baca juga :

Game buat android
Aplikasi hp android



No comments:

Post a Comment